9 Orang yang pernah dibesarkan oleh binatang

9 Orang yang pernah dibesarkan oleh binatang



Anda pasti pernah mendengar cerita perihal Tarzan maupun Mowgli (The Jungle Book) bukan? Sebagai pertanyaan kita yaitu, apakah mungkin saja manusia diasuh oleh binatang? Menurut logika hal itu tak mungkin saja. Namun didunia ini terdapat beberapa masalah yang berlangsung di mana anak manusia diasuh oleh binatang. Mereka bahkan juga berprilaku serta berkomunikasi seperti binatang yang mengasuhnya.

1. Ukraina Dog Girl
Seseorang gadis ditinggalkan di suatu kandang anjing oleh orang tuanya yg tidak bertanggungjawab dari umur 3 hingga 8 th., Oxana Malaya tumbuh tanpa ada orangtua terkecuali dari pada anjing yang ada di kandang itu. Saat ia diketemukan pada th. 1991, ia tak dapat bicara, cuma dapat menggonggong, serta lari sembari merangkak. Saat ini usianya telah mencapai 20-an, Malaya sudah di ajarkan untuk bicara, namun masih tetap alami masalah kognitif. Sekarang ini Malaya bekerja menjaga sapi-sapi di suatu peternakan dekat rumah sakit jiwa di mana dia tinggal.

2. Cambodia Jungle Girl
Pada saat menggembalakan kerbau di selama pinggir rimba di Kamboja pada umur 8, Rochom P'ngieng menghilang dengan cara misterius. 18 th. lalu, pada th. 2007, seseorang warga lihat suatu wanita telanjang menyelusup di seputar halamannya berusaha untuk mengambil beras. Wanita itu diidentifikasi Rochom P'ngieng yang sudah lama hilang. Dia dikenali lantaran sisa luka di punggungnya. Gadis itu sudah tumbuh jadi seseorang wanita 30 th. yang tak tahu bagaimanakah bertahan hidup sendiri di rimba lebat. Gadis itu tidak bisa pelajari bhs lokal atau untuk menyesuaikan dengan budaya lokal, selanjutnya ia melarikan diri serta belum diketemukan.

3. Ugandan Monkey Boy
Sesudah lihat ibunya dibunuh oleh ayahnya, John Ssebunya yang berusia 4 th. jadi trauma serta lari ke rimba. Dia dilaporkan di besarkan oleh pasukan monyet vervet hingga ketika dia diketemukan th. 1991. Seperti kerap berlangsung saat anak-anak liar diketemukan, ia menampik untuk ditolong oleh masyarakat desa, serta ia memperoleh pertolongan dari keluarga angkatnya monyet yang melempari masyarakat desa dengan ranting-ranting pohon. John sudah di ajarkan bagaimanakah bicara, serta saat ini dapat menyanyi juga. Bahkan juga, ia berhimpun dengan gabungan nada anak-anak Mutiara Afrika.

4. Victor of Aveyron
Mungkin saja anak liar paling populer dari mereka seluruhnya, narasi Victor di buat dengan cara luas di kenal di film " L'Enfant Sauvage ". Walau asal-usulnya yaitu misteri, tetapi beberapa orang yang yakin Victor menggunakan saat kanak-kanaknya telanjang serta sendirian di rimba saat sebelum di ketahui orang-orang pada th. 1797. Sesudah sekian kali memperlihatkan diri, ia pada akhirnya nampak sendiri di dekat Saint-Sernin-sur-Rance, Perancis, pada th. 1800. Victor jadi subyek untuk banyak filsuf serta ilmuwan yang penasaran perihal asal-usul bhs serta tingkah laku manusia, walau dalam perubahannya perkembangan dari pada kecerdasan anak ini sangat sedikit.

5. Madina
Cerita tragis Madina yaitu seperti Oxana Malaya. Ditinggalkan hingga pada hari dia diketemukan pada umur 3. Dia hidup serta diasuh oleh anjing. Waktu diketemukan, ia cuma bisa mengatakan dua kata, ya serta tak, walau ia lebih sukai menggeram seperti anjing. Untungnya, Madina dinyatakan sehat dengan cara mental serta fisik oleh tim medis tidak lama sesudah penemuannya. Walau perubahannya terhalang, dia terbilang masih tetap muda, seseorang pengasuh yakin bahwa Madina bakal kembali normal saat usianya beranjak dewasa.

6. Lobo Wolf Girl of Devil's River
Pada th. 1845, seseorang gadis misterius tampak jalan merangkak di sarang serigala yang menyerang kawanan kambing dekat San Felipe, Mexico. Narasi ini dikuatkan satu tahun lalu saat gadis itu tampak lagi, kesempatan ini dia tampak tengah melahap seekor kambing yang baru dibunuh. Menurut narasi yang beredar, masyarakat setempat cemas serta mencari gadis itu esok harinya serta pada akhirnya sukses menangkap dia. Dia melolong tidak henti-hentinya selama malam, bikin sekumpulan serigala berdatangan ke desa untuk menyelamatkan gadis itu. Selanjutnya ia bisa menyelusup keluar dari kandang serta melarikan diri. Gadis itu tak tampak lagi hingga 1852, paling akhir kali ia tampak ia tengah menyusui 2 anak serigala di pinggir sungai. Terasa terganggu, dia menghimpun 2 anaknya serta lari kembali ke rimba serta tak pernah tampak lagi lagi.

7. Russian Bird Boy
Terkurung di suatu ruang yang dikelilingi oleh kandang burung, seseorang anak Rusia di besarkan seperti burung peliharaan oleh orang tuanya yang kasar. Saat ia diketemukan, ia tak dapat bicara serta cuma bisa bercericip seperti burung. Ia tidak bisa berkomunikasi seperti manusia normal. Dia sudah dipindahkan ke pusat perawatan psikologis dimana beberapa profesional bekerja untuk merehabilitasi dianya.

8. Amala and Kamala
2 orang anak wanita yang berusia 8 th. serta 18 bln., diketemukan di sarang serigala 'pada th. 1920 di Midnapore, India. Cerita ini memetik banyak pro-kontra lantaran usia mereka berdua tidak sama jauh serta beberapa pakar tak berasumsi bahwa mereka bersaudara. Yang lebih mungkin saja bahwa mereka berdua di ambil oleh serigala pada saat yang tidak sama. Seperti banyak anak-anak liar lain, mereka dilaporkan sangatlah mau kembali ke alam liar serta tidak bisa beradaptasi lewat cara hidup manusia.

9. Peter the Wild Boy
Seseorang anak laki-laki, telanjang serta berbulu merangkak jalan nampak dari rimba dekat Hameln, Jerman pada th. 1724. Pada akhirnya ia dibujuk serta di tangkap. Ia berperilaku seperti binatang liar serta pilih untuk makan burung serta sayuran mentah bahkan juga ia tak dapat bicara. Sesudah geser ke Inggris, ia dinamakan Peter si Anak Liar. Walau ia tak pernah belajar bicara, ia sangatlah menyukai musik, lakukan pekerjaan kasar, serta hidup hingga lanjut usia.

wdcfawqafwef