9 Bagian tubuh manusia yang tidak diketahui fungsinya

9 Bagian tubuh manusia yang tidak diketahui fungsinya



1. Kelopak mata ketiga (Pilica Semilunaris)

Banyak di antara kita yang tidak paham bila kita mempunyai kelopak mata ketiga, memanglah sedikit yang tahu lantaran memanglah tak bermanfaat. Ia terdapat di ujung mata dekat saluran air mata. Banyak pakar memiliki pendapat bahwa ia adalah bekas dari sisi yang dimaksud nictitating membrane.

2. Bulu

Dahulu 3 juta th. waktu lalu, badan kita memanglah dipenuhi dengan bulu badan, tetapi bersamaan dengan saat, bulu –bulu badan itu menyusut tetapi masih tetap bersisa.

3. Sinus

Beberapa ilmuwan belum tahu apa manfaat sinus sesungguhnya, jadi kerap jadi sumber penyakit.

4. Adenoids

Adenoids yaitu kelenjar getah bening yang letaknya tinggi dibagian belakang tenggorokan. Mereka dapat jadi membesar akibatnya karena infeksi telinga yang berulang serta bisa memengaruhi tabung Eustachian yang menghubungkan telinga tengah serta sisi belakang hidung.

5. Amandel

Amandel yaitu sisi yang rawan pada pembengkakan serta infeksi... gunanya... tak ada, lantaran bila membengkak kronis, bakal di ambil oleh dokter THT, serta kita baik-baik saja tanpa dia.

6. Tulang Ekor

Beberapa ilmuwan tidak bisa memastikan manfaat dari tulang ekor ini. Mereka menyampaikan bahwa ini adalah sisi yang tersisa dari evolusi ketika kita dulunya masih tetap mempunyai ekor.

7. Erector Pili

Erector pili adalah otot yang bisa bikin bulu badan kita berdiri (seperti waktu kita merinding, bulu kuduk kita berdiri), itu mungkin saja bermanfaat untuk kucing, namun untuk kita?

8. Gigi geraham bungsu (Wisdom Tooth)

Wisdom Tooth atau di Indonesia di kenal juga sebagai gigi geraham bungsu. Gigi ini tumbuh umumnya pada rentang usia 17–25 th. (itu mengapa diberi nama wisdom tooth, lantaran di usia itu umumnya orang mulai memperoleh wisdom/kebijaksanaan). nah, ketika tumbuh, umumnya mengakibatkan sakit yang mengagumkan, serta kita minta ke dokter Untuk dicabut. Sesudah dicabut, cara makan kita umum saja, tak ada yang beralih, berarti gigi itu memanglah tak bermanfaat.

9. Usus buntu (Appendix)

Ini dapat di rasa tak bermanfaat terkecuali juga sebagai calon sumber penyakit, yang sesudah diangkat, kita akan tidak terasa kehilangan.

wdcfawqafwef