9 Kisah perampokan terkonyol, terlucu dan teraneh di dunia

9 Kisah perampokan terkonyol, terlucu dan teraneh di dunia



1. Perampok yang pada akhirnya jadi budak sex sepanjang 3 hari

Umumnya seseorang perampok itu memperkosa sang korban, namun perampok Rusia berumur 38 th. ini alami hal yang demikian sebaliknya. Cerita diawali saat sang perampok berupaya merampok suatu salon yang dipunyai oleh seseorang hairdresser berumur 28 th. yang jago bela diri. Akhirnya? Sang perampok diikat ke radiator dengan borgol berbulu pink. Si wanita yang memiliki salon pada akhirnya memperkosa sang perampok sepanjang 48 jam dengan memberi pil viagra dahulu pada awal mulanya. Sesudah dilepaskan dari " siksaan " itu, sang perampok mesti pergi ke rumah sakit lantaran prenulum yang robek. Eits, tunggulah dahulu, cerita belum selesai, si perampok pergi ke kantor polisi serta melaporkan Olga (bukanlah olga syaputra lho) sang yang memiliki salon atas tuduhan pemerkosaan. Dengan penuh keheranan, polisi pada akhirnya menangkap Olga yang pada awal mulanya sudah melaporkan si Viktor perampok ini atas tuduhan perampokan. " Brengsek sekali dia, ya saya memanglah bercinta sekian kali dengannya, namun kan saya belikan dia jeans bahkan memberikannnya makan, diluar itu saya juga bahkan juga memberinya 1000 rubel saat dia pergi " Olga mengeluh. Namun pada akhirnya, keduanya ditahan juga, satu untuk masalah perampokan, satunya untuk masalah pemerkosaan.

2. Perampok yang mengajak korbannya berkencan

Stephon Bennett, pria asal Columbus adalah satu dari tiga perampok yang merampok sepasang kekasih di tempat tinggalnya. Serta, herannya, 2 jam lalu si Stephon ini kembali lagi ke rumah korbannya lantas meminta salah satu korbannya yakni Diana Martinez untuk pergi berkencan. Diana mengetahui si Stephon ini juga sebagai salah satu dari 3 pelaku perampokan serta meminta seseorang kerabatnya untuk menelepon polisi.

3. Perampok yang berhenti sebentar untuk berdoa berbarengan korbannya serta meneruskan prampokan

Seseorang perampok menodongkan pistolnya pada Angela Montez, seseorang kasir yang memiliki pengalaman berumur 43 th., serta serunya, si perampok mohon maaf atas perbuatannya itu namun perampokan terus berlanjut. Si kasir mulai menangis saat mengerti kemauan pria itu. Sang kasir lalu mengingatkan si perampok bakal kehadiran tuhan. Lalu si perampok bercerita bahwa dia memiliki dua anak yang perlu dihidupi, serta meminta sang kasir untuk turut berdoa supaya dia dapat lewat masa-masa sulitnya. Keduanya lalu berlutut di lantai serta berdoa sepanjang hampir 10 menit. Juga sebagai balasan atas kebaikan sang kasir, si perampok keluarkan peluru di pistolnya serta memberinya pada wanita itu dan berjanji tidak untuk menyakitinya. Lalu si pria meminta suatu pelukan dari kasir ersebut. Si perampok lalu mengambil handphone si kasir serta memintanya untuk pergi ke toilet, hal semacam itu untuk menghindar si wanita menelepon polisi sepanjang 20 menit. Pria itu mengambil $20 dolar dari pecahan $5 di laci kas, menurut laporan, pria itu meninggalkan bekas duit lain di laci kas itu.

4. Perampokan dengan vibrator pacar juga sebagai senjata palsu

Nicki Jex, menaruh vibrator sang kekasih didalam tas serta memakainya untuk merampok di toko Ladbrokes di Leicester pada 27 Desember 2007. Perampokan itu tertangkap kamera CCTV yang merekam aktivitas perampokan itu. Tampak Jex menodongkan " senjata itu " sebagian sebelum toko itu tutup. Jex menodongkan tas itu pada kasir yang segera mengasumsikan bahwa itu yaitu senjata api. Walau sebenarnya sebenarnya isi tas itu yaitu vibrator pacarnya. Si kasir lalu menyerahkan kian lebih 613 poundsterling beserta bekas duit yang lain. Kemudian Jex kabur meninggalkan toko dengan tak mengerti bahwa dia diikuti oleh Wayne Vakani. Jex berkunjung ke suatu pub, terang untuk mentraktir minum rekan-temannya. Karena Vakani, topi yang digunakan waktu perampokan yang memiliki kandungan DNA si perampok pada akhirnya diketemukan tidak jauh dari tempat peristiwa. Pria itu pada akhirnya mesti mendekam sepanjang 5 th. dibalik jeruji.

5. Pencuri yang menggambar topeng di berwajah dengan tinta permanen

Mereka " menyamar " dengan melukiskan topeng di berwajah memakai spidol permanen. Polisi Amerika hentikan mobil mereka sesudah terima laporan dari dua orang saksi bahwa ada sepasang pria yang coba masuk ke suatu flat di Carrol, Iowa. Ciri-cirinya ya itu tadi, pasangan itu kenakan pakaian gelap serta mukanya dicorat-coret, lalu pergi dengan mobil putih besar. Polisi lalu lihat mobil Buick Roadmaster th. 1994 yang sesuai sama gambaran pelapor. Serta didalam mobil itu polisi temukan sepasang pria dengan muka yang kenakan " topeng " konyol dari spidol permanen. Keduanya dituntut untuk perampokan tingkat 2 serta dilepaskan dengan jaminan.

6. Pencuri yang bertobat serta kembalikan perhiasan yang dicurinya tiga th. kemudian

Pada th. 2007, seorang mengambil dirumah Suzzie Fronterotta di Gallup New Mexico. Yang dicuri yaitu seputar selusin perhiasan serta duit tunai $1000. Walau memanglah perhiasan itu bukanlah harta karun, namun mempunyai nilai sentimental sendiri, perhiasan yang tercuri itu salah satunya yaitu kalung mutiara berumur 30 th. dan gelang yang didapatkan oleh kerabatnya mendekati kematian. Jadi dapat dipikirkan, begitu terkejutnya Suzie saat 3 th. lalu dia temukan suatu paket yang diisi perhiasan-perhiasan itu. Pengirimnya tak bernama namun ada suatu catatan di dalamnya. " Tolong maafkan saya, saya sangatlah menyesal sudah mengambil dari anda, demikian beberapa hal jelek berlangsung sesudah saya mengambil dari anda " itu isi suratnya.

Rupanya, sesudah mengambil perhiasan itu, sang pencuri alami kesialan yang sangatlah kronis, termasuk juga kematian istrinya. Jadi si pencuri itu mengambil keputusan untuk bertobat serta kembalikan perhiasan itu. Pencuri itu juga menyampaikan bahwa dia sangatlah mau untuk kembalikan duit $1000 dolarnya bila di masa datang dia mempunyai duit yang cukup. Serta untuk argumen membalas kemauan baik, Suzie meminta polisi tidak untuk menghukum pria itu bila satu waktu dia diketemukan.

7. Pencuri yang ketahuan bersembunyi lantaran tidak kuat menahan ketawa mendengar humor korbannya

Pencuri ini tengah bersembunyi saat beberapa yang memiliki rumah tiba dirumah itu, Namun... lalu tertangkap. Lantaran apa? lantaran dia tidak kuat menahan tawa serta tertawa ngakak sesudah mendengar lelucon si yang memiliki rumah.

8. Perampok yang meneror bakal ajukan keluhan resmi lantaran bank yang ingin dirampoknya tak mempunyai dana tunai

Namanya Joseph Goetz, berumur 48 th.. Dia meneror untuk ajukan surat keluhan resmi sesudah tahu bahwa bank di Springettsbury Township yang mau dirampoknya itu tak mempunyai dana tunai. Sebenarnya kemauan pertama si perampok ini yaitu untuk merampok kantor cabang Susquehanna Bank di kota itu sebentar setalah bank itu buka. Tetapi dia kaget saat tahu bahwa bank itu tak mempunyai dana tunai. Dia lalu melarikan diri sembari bersumpah bahwa dia bakal melaporkan ketidak-adaan dana tunai di bank itu dalam suatu keluhan resmi pada pihak berwenang. Salah seseorang nasabah bank yang barusan memakai service Drive-Thru di bank itu lalu ikuti mobil Goetz dan melaporkannya ke polisi. Pada akhirnya, perampok itu tertangkap.

9. Kambing yang di tangkap atas tuduhan perampokan bersenjata

Jadi ceritanya kepolisian Nigeria menangkap seekor kambing lantaran dicurigai sudah berupaya lakukan perampokan bersenjata. Sekumpulan masyarakat menangkap kambing itu serta menyampaikan bahwa kambing itu yaitu perampok bersenjata yang sudah memakai pengetahuan sihir hitam serta beralih bentuk jadi kambing manfaat melarikan diri sesudah berupaya mengambil suatu Mazda 323. Mereka menyampaikan bahwa mereka lihat sekumpulan berandalan coba mengambil suatu mobil. Mereka mengubernya. Tetapi, menurut pihak kepoilisian, satu dari mereka sukses kabur, serta satunya beralih jadi kambing. Kpercayaan bakal sihir memanglah menebar luas di Nigeria, negara di Afrika yang paling padat penduduknya. Warga datang ke kantor polisi untuk lihat dan photo kambing itu, serta salah satu photo kambing itu pada akhirnya terpampang di koran.

wdcfawqafwef